Jumat, 01 Juli 2016

Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016

Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016 - Hallo sahabat Info Seputar Bola, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Piala Eropa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016
link : Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016

Baca juga


Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016

Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016

EURO 2016 / liga-piala.blogspot.com / Bagan semifinal Piala Eropa 2016 Portugal v Wales, Jerman/Italia v Prancis/Islandia

Portugal dan Wales memiliki peluang sama kuat berlaga di pertandingan final lantaran mereka akan saling bertemu di babak semifinal pada 7 Juli 2016. Ini akan menjadi laga sengit, sebelum bertok mereka telah melewati berbagai rintangan.

Semifinal Portugal lawan Wales digelar di Stadion Parc-OL, Kamis dini hari.

Portugal melaju ke semifinal usai menyingkirkan Poalndia. Pertandingan dipaksa diakhiri lewat adu pinalti, Cristiano Ronaldo cs menang 5-3.

Sementara, Wales memastikan diri menjadi lawan Portugal setelah di laga super ketat meraih kemenangan 1-3 menghadapi favorit juara Belgia, Sabtu malam tadi.

Pertemuan Wales vs Portugal menjadi ajang pembuktian duo bintang Real Madrid antara Ronaldo dan Gareth Bale. Ya, sungguh semi-final yang pantas untuk dinantikan.

Negara mana yang pantas menuju final. Prediksi Portugal vs Wales 7 Juli 2016, skor 2-2. Saksikan siaran langsung duel mereka live RCTI mulai tayang jam 02:00 WIB.


Demikianlah Artikel Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016

Sekianlah artikel Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016 dengan alamat link http://infobolateranyar.blogspot.com/2016/07/hasil-prediksi-portugal-vs-wales-duo.html

Artikel Terkait

Hasil Prediksi Portugal vs Wales : Duo Bintang Madrid Menuju Final Piala Euro 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email